3 Hero Mekanik Rendah tapi Mampu Mengoleksi Banyak Kill

Mobile Legends, sebuah permainan populer yang tidak pernah kehilangan daya tariknya. Di balik keriuhan pertempuran, terdapat tiga hero dengan kemampuan mekanik rendah namun mampu mengumpulkan banyak kill. Siapa saja mereka?

1. Saber – Pemburu Licik dengan Skill Mematikan

Saber, si pemburu berwajah dingin, adalah hero dengan kemampuan mekanik sederhana. Namun, jangan biarkan penampilannya memperdaya Anda. Dibalik gerakannya yang elegan, tersimpan skill-skill mematikan.

Dengan Kemampuan Pasif ‘Charge’, serangannya dapat memberikan efek tambahan berupa damage true damage kepada lawan yang telah terkena kontrol.

Itu artinya, semakin sering Anda mengenai lawan dengan kemampuan kontrol seperti ‘Ultimate’ atau ‘Second Skill’, semakin banyak kill yang akan terkumpul dalam kantong Saber.

2. Balmond – Pejuang Tahan Banting dengan Kemampuan Regenerasi yang Hebat

Balmond, pejuang bertubuh besar dan perkasa, adalah pilihan berikutnya. Meskipun terlihat kaku, Balmond adalah hero yang mampu menebus keterbatasan mekaniknya dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa.

Kemampuan Pasif ‘Bloodthirst’ memungkinkannya mendapatkan kembali sejumlah HP setiap kali membunuh minion atau hero musuh.

Semakin banyak kill yang ia dapatkan, semakin sering pula ia akan kembali dengan kondisi tubuh yang prima.

3. Eudora – Penyihir Listrik yang Membara

Eudora, penyihir berkepala botak, mungkin terlihat seperti tokoh kocak dengan kemampuan mekanik yang seadanya.

Tetapi, jangan remehkan serangan listriknya! Kemampuan Pasif ‘Superconductor’ miliknya memungkinkan serangan-senegara listrik yang mengenai lawan akan meningkatkan damage dari serangan berikutnya.

Tidak hanya itu, kemampuan ‘Ultimate’ miliknya, ‘Thunderstruck’, bisa menyapu bersih tim lawan jika digunakan dengan tepat.

Jadi, jangan salah sangka dengan penampilan fisik ataupun kemampuan mekanik yang terbatas. Saber, Balmond, dan Eudora membuktikan bahwa dengan strategi yang tepat, mereka mampu mengumpulkan banyak kill di medan pertempuran Mobile Legends.

Menjadi pemburu licik, pejuang tahan banting, dan penyihir listrik, mereka adalah contoh hero-hero yang menginspirasi banyak pemain dengan kreativitas dan keunikan mereka dalam meraih kemenangan.

Jika Anda mencari tantangan baru, mengapa tidak mencoba tiga hero menarik ini dan menguji kemampuan mekanik Anda sendiri?

sumber :

zamanslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Courier Blog by Crimson Themes.
toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777