5 Aplikasi Slow Motion iPhone Terbaik dan Mudah Digunakan

Bagi pengguna iPhone, aplikasi slow motion iPhone wajib punya. Sebab, dengan akan membantu pengguna menghasilkan sebuah video seolah-olah terlihat melambat dengan pergerakan yang halus. Selain itu, video dengan efek slow mo juga saat ini memang sedang menjadi tren di IG dan TikTok. Mengedit video juga tak perlu lagi menggunakan komputer atau laptop. Berikut ini apps terbaik yang wajib dimiliki:

1. Videoshop

Videoshop cukup populer di kalangan pengguna iPhone karena kemudahannya digunakan oleh pengguna baru. Selain itu, pengguna bisa memilih banyak fitur dan membuat video menjadi lebih kreatif. Pengguna hanya perlu memperlambat speed video. Videoshop dapat diunduh secara gratis di App Store. Aplikasi ini menampilkan layar landscape sehingga akan terlihat nyaman digunakan untuk mengedit video meskipun hingga berjam-jam.

2. SuperSlo

Aplikasi slow motion iPhone berikutnya yaitu SuperSplo. Sama seperti namanya, SuperSlo bisa mengatur speed video menjadi sangat lambat tanpa terlihat patah. SuperSlo akan menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin berkreasi dengan konten secara detail.

Tak hanya slow motion, SuperSlo juga menyediakan berbagai macam efek serta filter menarik sehingga video akan semakin terlihat estetik. Karena mudah digunakan, SuperSlo akan menjadi rekomendasi terbaik bagi yang sama sekali belum pernah edit video.

3. Coach’s Eye

Coach’s Eye tersedia dalam 2 versi yaitu versi Android dan versi iOS. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu tersedia penyimpanan cloud gratis hingga 3GB. Dengan begitu, pengguna iPhone tak perlu menyimpan hasil video yang telah diedit di dalam memori internal iPhone.

Fitur seperti ini tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna iPhone karena tak memakan banyak memori internal. Bagi yang ingin berkreasi dengan video slow motion, pengguna hanya perlu memperlambat speed video. Videoshop dapat diunduh secara gratis.

4. Videolab

Aplikasi editing yang satu ini berorientasi pada pengguna medsos sehingga format yang dihasilkan bisa untuk konten seperti Instagram dan TikTok. Untuk memproduksi konten dengan speed lambat juga tidak akan sulit dilakukan karena pengguna bisa mengandalkan Videolab. Pengguna hanya perlu mencari fitur speed video kemudian mengaturnya hingga speed menjadi kurang dari 50%.

5. Magisto

Aplikasi besutan Magisti ini juga berorientasi pada pemula sehingga fitur yang tersedia tidak sulit digunakan, apalagi untuk mengatur speed video jadi lebih lambat. Selain slow motion, pengguna bisa mengkombinasikan beberapa fitur sekaligus dalam satu kali editing. Aplikasi ini menyediakan efek gratis dan beberapa jenis format teks yang bisa dimasukan ke dalam video. Bagi yang tertarik bisa langsung mengunduhnya gratis di App Store.

Itulah 5 aplikasi slow motion iPhone terbaik dan mudah digunakan versi Terraveu. Selain mudah, kelima aplikasi ini juga akan membantu pengguna iPhone menghasilkan video menarik dengan resolusi tinggi sehingga video tidak akan pecah.