5 HP Samsung 1 Jutaan dengan Kamera Bokeh Terbaik di Tahun 2023

Kamera bokeh adalah salah satu fitur yang banyak dicari oleh pengguna HP, terutama yang suka berfoto. Dengan kamera bokeh, Anda bisa mendapatkan efek blur atau kabur di latar belakang foto, sehingga objek utama lebih menonjol dan terlihat profesional.

Namun, tidak semua HP memiliki kamera bokeh yang bagus dan berkualitas. Apalagi jika Anda mencari HP dengan harga terjangkau, sekitar 1 jutaan saja.

Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa HP Samsung yang bisa memenuhi kriteria Anda. Samsung adalah merek HP yang sudah terkenal dan dipercaya di Indonesia.

Selain memiliki desain yang menarik dan kualitas yang terjamin, Samsung juga memiliki berbagai fitur canggih, termasuk kamera bokeh. Jika Anda ingin tahu apa saja HP Samsung 1 jutaan dengan kamera bokeh terbaik di tahun 2023, berikut adalah daftar yang bisa Anda simak. dikutip dari macaubet

1. Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 adalah HP Samsung 1 jutaan dengan kamera bokeh yang bisa Anda pertimbangkan. HP ini memiliki layar berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19:9. Dengan layar yang luas dan tajam, Anda bisa menikmati berbagai konten multimedia dengan nyaman.

HP ini juga memiliki kamera belakang ganda, yaitu 13 MP + 5 MP. Kamera utama 13 MP memiliki aperture f/1.9 yang bisa menangkap cahaya lebih baik di kondisi gelap. Kamera kedua 5 MP memiliki lensa ultra wide angle yang bisa mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas, hingga 120 derajat. Kedua kamera ini juga bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh yang indah dan natural.

Kamera depan HP ini beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini juga bisa mengambil foto selfie dengan efek bokeh, berkat fitur Live Focus yang bisa mengatur tingkat blur sesuai keinginan Anda. Selain itu, kamera ini juga mendukung fitur face unlock yang bisa membuka kunci HP hanya dengan mengenali wajah Anda.

HP ini ditenagai oleh chipset Exynos 7870 octa-core dengan RAM 2 GB atau 3 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB. Anda juga bisa menambahkan kartu microSD hingga 512 GB untuk menyimpan lebih banyak file dan aplikasi. Baterai HP ini berkapasitas 3400 mAh yang cukup awet untuk penggunaan sehari-hari.

2. Samsung Galaxy A01

Samsung Galaxy A01 adalah HP Samsung lainnya yang bisa menjadi pilihan Anda jika mencari HP murah dengan kamera bokeh. HP ini memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19:9. Layar ini juga memiliki notch atau poni di bagian atas untuk menempatkan kamera depan.

Kamera belakang HP ini terdiri dari dua buah, yaitu 13 MP + 2 MP. Kamera utama 13 MP memiliki aperture f/2.2 yang bisa mengambil foto dengan detail dan warna yang baik. Kamera kedua 2 MP berfungsi sebagai depth sensor yang bisa menghasilkan efek bokeh atau blur di latar belakang foto.

Kamera depan HP ini beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini juga bisa mengambil foto selfie dengan efek bokeh, berkat fitur Live Focus yang sama seperti pada Galaxy M10. Kamera ini juga mendukung fitur face unlock untuk membuka kunci HP dengan cepat dan mudah.

HP ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB. Anda juga bisa menambahkan kartu microSD hingga 512 GB untuk penyimpanan tambahan. Baterai HP ini berkapasitas 3000 mAh yang cukup untuk aktivitas sehari-hari.

3. Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo adalah HP Samsung yang sudah cukup lama beredar di pasaran, namun masih layak untuk Anda miliki jika ingin HP dengan kamera bokeh yang bagus. HP ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD dan aspek rasio 16:9. Layar ini juga dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Kamera belakang HP ini terdiri dari dua buah, yaitu 13 MP + 5 MP. Kamera utama 13 MP memiliki aperture f/1.9 yang bisa mengambil foto dengan kualitas yang baik di berbagai kondisi cahaya. Kamera kedua 5 MP berfungsi sebagai depth sensor yang bisa menghasilkan efek bokeh yang halus dan natural.

Kamera depan HP ini beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.9. Kamera ini juga bisa mengambil foto selfie dengan efek bokeh, berkat fitur Live Focus yang bisa Anda atur sesuai selera Anda. Kamera ini juga mendukung fitur face unlock dan LED flash untuk membantu Anda mengambil foto di tempat gelap.

HP ini ditenagai oleh chipset Exynos 7885 octa-core dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Anda juga bisa menambahkan kartu microSD hingga 256 GB untuk penyimpanan tambahan. Baterai HP ini berkapasitas 3000 mAh yang bisa dilepas dan diganti jika rusak atau habis.

4. Samsung Galaxy J6+

Samsung Galaxy J6+ adalah HP Samsung yang juga bisa menjadi alternatif Anda jika mencari HP dengan kamera bokeh yang berkualitas. HP ini memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Layar ini juga memiliki desain infinity display tanpa bezel di sisi kanan dan kiri.

Kamera belakang HP ini terdiri dari dua buah, yaitu 13 MP + 5 MP. Kamera utama 13 MP memiliki aperture f/1.9 yang bisa mengambil foto dengan detail dan warna yang baik. Kamera kedua 5 MP berfungsi sebagai depth sensor yang bisa menghasilkan efek bokeh yang indah dan natural.

Kamera depan HP ini beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.9. Kamera ini juga bisa mengambil foto selfie dengan efek bokeh, berkat fitur Live Focus yang bisa Anda atur sesuai keinginan Anda. Kamera ini juga mendukung fitur face unlock dan LED flash untuk membantu Anda mengambil foto di tempat gelap.

HP ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 quad-core dengan RAM 3 GB atau 4 GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB. Anda juga bisa menambahkan kartu microSD hingga 512 GB untuk penyimpanan tambahan. Baterai HP ini berkapasitas 3300 mAh yang cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

5. Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 adalah HP Samsung terakhir yang bisa menjadi pilihan Anda jika mencari HP dengan kamera bokeh yang mantap. HP ini memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19:9. Layar ini juga memiliki desain infinity-V display dengan notch atau poni di bagian atas untuk menempatkan kamera depan.

Kamera belakang HP ini terdiri dari dua buah, yaitu 13 MP + 5 MP. Kamera utama 13 MP memiliki aperture f/1.9 yang bisa mengambil foto dengan detail dan warna yang baik. Kamera kedua 5 MP memiliki lensa ultra wide angle yang bisa mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas, hingga 123 derajat. Kedua kamera ini juga bisa menghasilkan efek bokeh yang indah dan natural.

Kamera depan HP ini beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini juga bisa mengambil foto selfie dengan efek bokeh, berkat fitur Live Focus yang bisa Anda atur sesuai keinginan Anda. Kamera ini juga mendukung fitur face unlock untuk membuka kunci HP dengan cepat dan mudah.

Demikianlah artikel tentang 5 HP Samsung 1 jutaan dengan kamera bokeh terbaik di tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Courier Blog by Crimson Themes.
toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777