5 Rekomendasi Aplikasi Bokeh Video Full APK, Lengkap dan Mudah Digunakan

Kelemahan dari aplikasi bokeh video full apk biasanya adalah tampilannya yang rumit. Hal ini membuat para pengguna baru atau pemula yang baru saja belajar edit foto kesulitan untuk menggunakan dan memahami fitur yang diberikan. Ini karena memang ada banyak fitur yang bisa digunakan pada aplikasi full apk.

Namun ternyata, tidak semua aplikasi bokeh video memiliki fitur yang sulit digunakan. Aplikasi-aplikasi di bawah ini sangat mampu menciptakan efek blur yang estetik pada video, namun tetap mudah digunakan dan dipahami bagi yang baru belajar. Selain itu, aplikasi-aplikasi yang akan dibahas ini tidak berkompromi soal fitur dan fungsi. Berikut ini adalah daftar dan ulasannya:

1. Fitur Lengkap dan Populer KineMaster

Aplikasi bokeh video full apk pertama yang direkomendasikan adalah KineMaster, pastinya video yang diedit dengan KineMaster sudah berterbaran di internet. Membuktikan betapa populernya aplikasi edit video satu ini. Aplikasi ini banyak dipilih karena fiturnya yang lengkap. Namun tampilannya yang cenderung masih simpel dan mudah dipahami oleh pemula.

Menggunakan KineMaster seorang pengedit video pemula bisa menciptakan video dengan efek blur yang estetik. Bahkan efek blur dan bokeh bisa diatur sendiri posisi dan objek fokusnya dengan  fitur premium pada KineMaster.

 2. Cocok Untuk Pemula Viva Video

Sama seperti KineMaster, Viva Video juga merupakan aplikasi edit video berfitur lengkap yang populer. Bahkan mungkin para pemula lebih banyak belajar menggunakan Viva Video dibandingkan dengan aplikasi edit video yang lain. Walaupun memiliki fitur yang lengkap, pengguna baru tidak akan kesulitan memahami cara menggunakannya.

Selain tampilannya yang sederhana dan rapi, Viva Video juga menyediakan tutroial yang bisa diikuti. Pembuatan efek bokeh dengan aplikasi ini juga sangat mudah, karena Viva Video memiliki fitur khusus untuk menciptakan efek blur.

3. Lengkapi Video dengan Musik Likee

Aplikasi video bokeh full APK selanjutnya adalah Likee.. Aplikasi ini populer untuk mengedit video yang berdurasi pendek dan akan diupload di sosial media. Punya banyak efek dan fitur menarik, Likee mempertahankan tampilannya agar tetap simpel dan bisa digunakan untuk pengguna awam.

Selain itu efek yang disediakan aplikasi ini sangat lengkap. Bahkan ada efek blur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk menciptakan efek bokeh.

4. Buat Video Jadi Enteng dengan YouCut

Keunggulan dari aplikasi ini adalah mereduksi ukuran file dari video sehingga video yang berdurasi lama pun menjadi enteng penyimpanannya. Tidak hanya pemotongan ukuran file, video ini juga punya fitur edit yang terbilang lengkap dan mudah digunakan.

Bahkan ada efek blur yang bisa diterapkan pda video sebelum direduksi.  Memanfaatkan YouCut, pengguna juga bisa mengubah format video menjadi seperti yang diinginkan.

5. Belajar Jadi Profesional dengan Power Director

Aplikasi ini bisa menjadi langkah pertama bagi pengguna yang ingin menjadi editor video profesional. Karena selain fungsi dasar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lanjutan seperti efek sampai color editor. Ada pula pemilihan efek blur yang bisa membuat pengguna menciptakan efek bokeh dengan mudah.

Walaupun orientasinya menjadi editor video profesional, aplikasi ini tetap mempertahankan tampilan yang simpel. Agar dapat dipahami dan digunakan oleh pengguna yang abru belajar.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi bokeh video full apk yang walaupun fiturnya lengkap namun cukup mudah digunakan oleh pengguna baru. Semua aplikasi di atas beserta fitur premiumnya bisa di download di bpbdkotabandarlampung dengan semua fitur premiumnya gratis.