Cara Aman Lakukan Sadap WhatsApp Pasangan Kamu Tanpa Ketahuan

Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR) memang sudah menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, beberapa pasangan mencoba mengantisipasi hal tersebut dengan mengklik WhatsApp pasangannya.

Namun, penggunaan aplikasi mata-mata atau sejenisnya tidak dapat diterima atau mungkin ilegal di beberapa negara. Anda tidak boleh menggunakan aplikasi mata-mata apapun kecuali Anda mendapat izin dari orang yang bersangkutan.

Faktanya, ketika Anda ingin memasang aplikasi mata-mata di ponsel anak Anda, Anda harus mendapatkan persetujuan anak Anda!

Jadi apabila kamu mau mengetahui informasi tentang isi whatsapp seseorang yang kamu kenal seperti pasangan maka kamu bisa melakukan penyadapan.

Dimana saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan kalo kamu memang tertarik buat mengetahui isi whatsapp seseorang yang kamu curigai.

Nah, berikut ini cara klik WA LDR partner seperti yang disebutkan oleh afritechmedia: social spy whatsapp Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer yang memungkinkan pengguna untuk memata-matai WhatsApp pasangannya.

Dimana langkah yang harus anda tempuh sangatlah mudah dan tentunya kamu bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja.

Buat caranya langsung aja deh kamu ikutin cara sadap whatsapp dari sniffer & spy tool yang udah admin siapin seperti di bawah ini

  1. Unduh Whatsapp Sniffer & Spy Tool untuk Android;
  2. Buka aplikasi, masukkan nomor orang yang akunnya ingin Anda hack.
  3. Tunggu 2-3 menit hingga proses hacking berlangsung, lalu klik Verify Option
  4. Sekarang Anda dapat mengakses pesan, foto, video atau informasi lain yang telah disimpan selama 30 hari terakhir.

Menggunakan Pindai Kode QR Pada langkah ini, Anda harus terlebih dahulu mengakses perangkat yang dipasangkan dan mengikuti prosedur.

Nah  buat yang belum tahu kalo kamu bisa juga menyadap whatsapp pasangan lewat kode QR yang dihubungkan dengan whatsapp web.

Pasti diantara kamu masih ada yang belum tahu informasi yang satu ini, makanya disini admin akan bantu kasih penjelasannya.

Yaitu cara sadap whatsapp pasangan lewat situs whatsap web yang mudah dan gak mungkin ketauan oleh target. Untuk caranya simak langsung prosedur di bawah ini/

  1. Buka WhatsApp di ponsel pasangan.
  2. Buka Menu / Pengaturan.
  3. Pilih opsi WhatsApp Web.
  4. Tempatkan kamera smartphone pada kode QR dan biarkan memindai.

Ketika pemindaian berhasil, WhatsApp Web akan terhubung secara otomatis. Kemudian, Anda akan dapat membaca pesan dari ponsel target seolah-olah itu adalah akun Anda sendiri.

Namun, jika pasangan Anda membuka daftar perangkat tertaut di aplikasi, mereka akan tahu bahwa WhatsApp mereka terhubung ke perangkat apa pun.

Nah itu dia langkah-langkah yang harus teman-teman lalui kalo mau melakukan penyadapan whatsapp terhadap whatsapp pasangan dengan mudah.

Kunjungi Juga : reliancerobopds.co.id