Cara Menggunakan Nike Run Club APK Terbaru 2024

jaya77 – Nike Run Club adalah aplikasi yang dapat membantu melacak lari, mendapatkan pelatihan yang disesuaikan, dan membawa teman-teman bersama untuk berlari.

Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, dan dapat diunduh secara gratis. Dalam artikel ini, berikut adalah penjelasan cara menggunakan Nike Run Club APK terbaru 2024 untuk Android.

Unduh dan Instal Nike Run Club APK

 

Untuk menggunakan Nike Run Club APK terbaru 2024, kalian harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu di perangkat Android.

 

Kalian dapat mengunduh Nike Run Club APK dari situs web resmi Nike atau dari situs web lain yang menyediakan file APK. Pastikan mengunduh versi terbaru, yaitu 4.30.0, yang dirilis pada 17 Januari 2024.

 

Setelah mengunduh file APK, kalian harus mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan perangkat.

 

Kemudian, kalian dapat membuka file APK dan mengikuti petunjuk di layar untuk menginstal Nike Run Club APK di perangkat.

Buat Akun atau Masuk ke Nike Run Club

 

Setelah menginstal Nike Run Club APK, kalian harus membuat akun atau masuk ke akun Nike yang sudah ada. Kalian dapat menggunakan email, nomor telepon, Facebook, atau Google untuk membuat atau masuk ke akun Nike.

 

Kalian juga harus memberikan informasi dasar seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin, tinggi, berat, dan tingkat aktivitas.

 

Dengan membuat atau masuk ke akun Nike, kalian dapat menyimpan dan mengakses data lari, mendapatkan rekomendasi pelatihan yang sesuai dengan tujuan, dan bergabung dengan komunitas pelari Nike Run Club.

Mulai Lari dengan Nike Run Club

 

Setelah membuat atau masuk ke akun Nike, kalian dapat mulai lari dengan Nike Run Club. Terdapat empat mode yang disediakan dan bisa kalian pilih sesuai keinginan seperti lari cepat, lari terencana, lari terpandu hingga lari bersama.

 

Untuk memulai lari dengan mode yang dipilih, kalian harus menekan tombol Mulai di layar utama aplikasi. Kalian juga harus mengaktifkan GPS dan Bluetooth di perangkat, dan memastikan memiliki koneksi internet yang stabil.

Tinjau dan Bagikan Data Lari

 

Setelah selesai lari dengan Nike Run Club, kalian dapat meninjau dan membagikan data lari. Kalian dapat melihat ringkasan lari, seperti jarak, waktu, kecepatan rata-rata, kalori terbakar, denyut jantung rata-rata, dan peta rute.

 

Kalian juga dapat melihat statistik lari, seperti kecepatan per kilometer, elevasi, dan split. Kalian dapat menambahkan catatan, foto, stiker, atau trofi ke data lari, dan membagikannya ke media sosial, email, atau aplikasi lain..

Penutup

 

Demikianlah cara menggunakan Nike Run Club di android tahun 2024. Nike Run Club APK terbaru 2024 adalah aplikasi yang dapat membantu melacak lari, mendapatkan pelatihan yang disesuaikan dengan, dan membawa teman-teman bersama untuk berlari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Courier Blog by Crimson Themes.
toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777