Cara Mengubah Tampilan WA GB Seperti Instagram Paling Cepat

Seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi WhatsApp semakin banyak saja penggemarnya. Hal yang disayangkan adalah tampilannya tidak banyak memiliki perubahan, sehingga membuat bosan bagi beberapa orang. Sekarang hal tersebut dapat diatasi karena sudah ada WhatsApp versi terbaru yang tampilannya mirip seperti Instagram. Berikut ini adalah cara merubah tampilan WA GB seperti Instagram:

1. Unduh Delta GB WhatsApp

Pengguna harus mengunduh aplikasi Delta GB WhatsApp terlebih dahulu untuk dapat merubah tampilannya. WA tipe ini memang lebih ringan dibandingkan dengan WA resminya sehingga tidak akan memakan banyak penyimpanan di HP. Unduhlah aplikasi ini melalui Play Store dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Selanjutnya, pengguna harus menginstal aplikasinya agar dapat segera digunakan. Hal yang perlu dicatat adalah pengguna harus menghapus aplikasi WA yang lama terlebih dahulu karena aplikasi ini tidak bisa diduakan. Pastikan aplikasi WA yang lama sudah terhapus secara permanen sehingga pengguna dapat menginstal WA yang baru.

2. Buka Aplikasinya

Proses instal yang telah selesai harus dilanjutkan ke proses yang selanjutnya yaitu dengan membuka aplikasinya terlebih dahulu. Pada cara mengubah tampilan WA GB seperti instagram ini akan muncul pemberitahuan dan pengguna harus memilih tombol Setuju dan Lanjutkan. Pengguna pun akan diarahkan untuk mengisi nomor telepon yang akan digunakan untuk dijadikan nomor WA yang baru.

Alangkah lebih baik jika pengguna mempersiapkan terlebih dahulu nomor HPnya sehingga ketika sudah diarahkan untuk mengisi nomor HP tidak perlu repot lagi mencarinya. Jangan lupa untuk mengganti kode negaranya terlebih dahulu. Negara Indonesia ditandai dengan angka +62. Apabila sudah selesai mengetik angkanya, maka tinggal klik Lanjut.

3. Klik Tombol Titik Tiga

Pengguna yang sudah berhasil masuk ke dalam aplikasinya, maka akan melihat tombol berupa titik tiga. Klik tombol tersebut untuk dapat merubah tampilan WA yang masih original. Terdapat 12 pilihan menu yang terdapat pada titik tiga tersebut, pengguna hanya perlu fokus pada urutan yang nomor 2 yaitu DELTA-GB Settings.

Pilihlah menu DELTA-GB Settings kemudian ikutilah proses yang selanjutnya. Pengguna dapat melihat perintah berupa pengaturan tema, bahasa, dan appearance. Bagian bawah dari appearance terdapat menu Home UI yang dapat digunakan untuk mengatur kontak, baris, pesan, dan tampilannya. Klik menu tersebut dengan sekali klik saja.

4. Klik Home Style

Cara selanjutnya yang harus dilakukan pengguna adalah dengan klik Home Style dan klik Default Home. Pengaturan ini akan menjadikan tampilan story yang ada di dalam WA seperti layaknya Instagram sehingga akan lebih menarik untuk ditonton. Tampilan story tersebut bentuknya akan memanjang ke samping tidak berbaris ke bawah. Dijamin tampilan ini tidak akan membuat bosan.

5. Keluar Aplikasi dan Masuk Kembali Untuk Melihat Tampilan yang Sudah Berubah

Apabila cara yang nomor 4 sudah dilakukan, maka pengguna harus keluar terlebih dahulu dari aplikasi WhatsAppnya guna mengecek apakah caranya berhasil atau tidak. Aplikasi yang sudah dikeluarkan dapat masuk kembali ke dalam aplikasi tersebut untuk melihat keberhasilan dari cara yang telah dilakukan. Tampilannya yang berubah menandakan bahwa caranya memang berhasil.

Informasi mengenai cara mengubah tampilan WA GB seperti Instagram tersebut memang sudah lengkap dan jika pengguna ingin mengetahui informasi lainnya silahkan cek di officialjimbreuer.com. Pengguna yang melakukan cara tersebut tidak akan dibuat pusing karena cara yang dilakukan sangat sederhana sekali. pahamilah terlebih dahulu caranya, barulah melakukan praktek secara langsung. Jangan lupa untuk menghapus terlebih dahulu aplikasi WA yang lama sehingga akan lebih mudah nantinya.