Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Upload KTP

Memiliki pekerjaan utama bagi beberapa orang memang masih kurang untuk bisa membiayai semua hal dan kebutuhan yang diperlukan terutama setiap bulannya. Tidak mengejutkan jika ada beberapa orang yang kemudian mengambil keputusan untuk mencoba aplikasi penghasil uang yang dianggap cocok sesuai dengan kebutuhan.

Berdasarkan pada laman https://vestia.co.id/, memang ada beberapa aplikasi yang bisa membantu untuk menghasilkan uang tambahan, terutama untuk waktu yang singkat. Bagi yang belum tahu dan a belum mencoba, maka bisa langsung mencoba beberapa rekomendasi aplikasinya di bawah ini:

1.  Snack Video

Pertama, ada sebuah aplikasi untuk menghasilkan uang hanya dengan beberapa tugas sederhana tanpa harus mengunggah dokumen KTP. Hanya dengan bantuan dari aplikasi ini, setiap orang bisa mencoba untuk menghasilkan uang tambahan asalkan menyelesaikan semua tugas yang ada.

Sebenarnya tata cara menggunakan aplikasi ini juga bisa dikatakan lebih mudah, hanya dengan menonton berbagai video yang sudah disiapkan sebelumnya. Namun bagi yang ingin mendapatkan jumlah uang yang lebih banyak, maka bisa langsung mencoba untuk menjadi seorang content creator nantinya.

2. Novelah

Kemudian ada juga aplikasi lainnya yang bisa dicoba untuk menambah uang saku untuk setiap bulannya, hanya dengan membaca sebuah novel. Sama seperti yang sebelumnya, aplikasi ini juga termasuk yang bisa digunakan tanpa harus meminta foto KTP demi bisa proses verifikasi.

Jika ingin mencoba, maka bisa langsung menentukan pilihan yang tepat untuk dibaca selama beberapa waktu secara rutin sesuai waktu luangnya. Selain itu, untuk yang ingin uangnya lebih banyak di kantong, maka bisa mencoba dengan menulis dan mengunggahnya secara rutin nantinya.

3. Wattpad

Kemudian ada pilihan yang lainnya, yang mungkin sudah banyak dikenal, hanya dengan membaca beberapa cerita yang disediakan di aplikasi ini.Sejak awal, aplikasi ini juga disediakan dalam bentuk yang gratis, namun juga ada beberapa yang memerlukan langganan khusus dari pengguna.

4. Dreame

Tidak kalah menarik dari beberapa aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada juga aplikasi penghasil uang tanpa harus mengunggah dokumen KTP. Jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini jauh lebih menjanjikan untuk bisa menghasilkan uang dari menulis secara rutin dan mengunggahnya.

5. Quora

Aplikasi terakhir yang tidak memerlukan KTP agar bisa menghasilkan uang adalah Quora, dengan tampilan sederhana dan bisa digunakan untuk langganan. Aplikasi ini sayangnya hanya meminta para pengguna yang benar-benar memahami tata cara menulis dengan bahasa Inggris yang sesuai dengan grammar.

Beberapa jenis aplikasi yang dijelaskan secara detail di atas bisa dicoba langsung tanpa harus memberikan dokumen KTP ketika awal mendaftar. Bagi yang ternyata ingin rekomendasi yang lebih lengkap untuk aplikasinya, maka bisa mencoba memeriksa informasi yang ada di https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/.