Download WA Plus Apk Versi Terbaru

Sekarang sudah banyak aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Seperti GBWhatsapp, WHatsapp Aero, Yo Whatsapp, dan lain sebagainnya. Baru – baru ini muncul lagi WA mod Apk terbaru yang mulai dilirik oleh pengguna whatsapp khusus nya anak muda.

Namanya WA Plus Mod Apk Versi terbaru. Sama seperti dengan aplikasi WA Mod yang lain nya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur tambahan yang lebih lengkap dibandingkan dengan WA versi asli yang biasa di download melalui Play store.

Aplikasi Mod satu ini banyak dilirik kalangan muda karena terdapat satu fitur yang unik dan tidak semua WA mod memiliki fitur ini. Fitur ini adalah dapat menyembunyikan centang biru. Adapun tujuan nya adalah, dapat menyembunyikan pemberitahuan jika pesan yang dikirim oleh teman chat anda belum dibuka atau belum terbaca. Namun faktanya kalian sudah membacanya.

Ini sangat berguna saat kalian sedang mager mau balas chat tanpa harus sungkan atau tidak enak hati gan. Lebih dari itu masih banyak lagi fitur lain yang ditawarkan oleh Whatsapp Plus. Apa saja ? Simaka fitur lengkap WA Plus di bawah ini :

Fitur WA Plus Yang Unik Dan Tidak Banyak Orang Tahu

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan WA Plus. Dijamin kalian akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menggunakan WA Plus. Berikut fitur menarik yang wajib diketahui :

–  Customize Tema Yang Dapat Dilakukan Kapan Saja

Bosan dengan tampilan tema yang monoton ? Tenang saja dengan WA Plus kalian bisa mengubah tema sesuka hati kalian gan. Bisa atur sendiri tema atau tampilan dasar dari WA dengan melakukan pengaturan di menu Customize.

–  Emoji dan Stiker

WA Plus menyediakan stiker dan emoji dalam jumlah yang lebih banyak dan beragam. Jangan khawatir, anda tidak akan kehabisan ide untuk memberikan emot atau emoji pada lawan chat baik secara personal maupun di grup.

–  Download Story

Fitur ini jarang ditemui di WA baik versi asli maupun WA Mod Apk. Bisa mendownload story teman – teman WA kamu dengan mudah dan jelas tanpa harus melakukan screenshot yang hasilnya kurang maksimal.

–  Dapat Membuat Grup dengan Jumlah Anggota yang Banyak

Bila bisanya WA asli hanya dapat membuat grub dengan menampung anggota maksimal 250, dengan WA Plus kamu bisa membuat grup dengan jumlah anggota yang lebih besar.

–  Transfer Dokumen atau File dengan Ukuran yang Besar

Batas maksimal mengirimkan file atau dokumen melalui WA plus adalah 50 MB. Ukuran ini terbilang besar dibandingkan dengan aplikasi WA lain yang hanya dapat mengirim dokumen hingga 16 MB saja.

–  Font Bervariasi

Pilihan fot lebih banyak. Bosan dengan font arial yang terkesan gitu – gitu aja ? Ingin ganti font chatting yang lebih menarik tanpa ribet / Langsung saja coba gunakan aplikasi WA Plus. Disana kalian akan disuguhkan pilihan font yang beragam dan bisa diubah kapanpun kalian mau.

–  Auto Reply

Dapat memberikan layanan chat otomatis. Fitur ini cocok untuk digunakan oleh pebisnis online. Tanpa harus mengganggu waktu kamu Ketika masih sibuk urus orderan, dengan fitur ini bisa memberikan balasan otomatis.

Baca juga: YoWhatsApp

Download Whatsapp Plus Apk Versi Terbaru

Setelah menyimak berbagai fitur unggulan dan unik dari WA Plus di atas, bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini ? Nah, buat kamu yang mau memasang aplikasi ini pada smartphone, bisa langsung download file nya di bawah ini :

Download WA Plus Apk Terbaru

Cara Install Whatsapp Plus Apk Terbaru

Karena aplikasi ini didapatkan dari internet dan tidak tersedia di app store atau play store, perlu diketahui ada beberapa poin yang harus diperhatikan sebelum menginstall aplikasi ini di smartphone. Silahkan ikuti langkah – langkah berikut:

–  Pastikan anda sudah mendownload file WA Plus

–  Simpan dan jangan dibuka dulu gan

–  Silahkan buka menu pengaturan dan keamanan

–  Pilih dan aktifkan menu “unknown sources”

–  Lalu buka file WA Plus yang telah di download

–  Install aplikasi sampai selesai

–  Finish, WA Plus siap untuk digunakan.

Sangat mudah sekali. Jika telah berhasil menginstall WA Plus, kini anda hanya perlu menikmati semua fitur dari WA Plus versi terbaru.