Euro 2024 : Berikut Daftar Pemain dari Laga Spanyol vs Italia Termahal yang Wajib Diketahui

Pemain dari Laga Spanyol vs Italia Termahal, lgosultan – Diketahui, kedua team akan bertanding di Veltins – Arena pada Jumat, 21 Juni 2024 dini hari WIB. Di laga pertama misalnya, Spanyol dan Italia sama – sama berhasil mendapatkan kemenangan. Spanyol tampil epic dengan melumat Kroasia 3 – 0, sementara itu Italia sendiri menang 2 – 1 atas Albania.

Sebelumnya, diketahui Spanyol dan Italia bertemu di 3 semifinal Euro 2020, lalu berjumpa kembali di semifinal UEFA Nations League 2021 dan 2023. Kedua team tersebut memiliki pemain berkualitas dan pastinya juga sudah memiliki nilai pasar yang cukup tinggi. Berikut kami informasikan daftar pemain dari Laga Spanyol vs Italia termahal di Euro 2024 yang wajib Anda tahu.

Daftar Pemain dari Laga Spanyol vs Italia Termahal di Euro 2024

Federico Dimarco

Pertama, ada Federico Dimarco yang mencatatkan debutnya bersama Timnas Italia tahun 2020. Sampai sejauh ini, ia sudah memainkan 20 pertandingan sepak bola dan menyumbang 2 goal untuk negaranya. Selain itu, Federico Dimarco juga sempat bikin blunder di laga pertama saat melawan Albania. Ia cukup ceroboh saat melakukan lemparan ke dalam hingga akhirnya bola berhasil dikuasai pemain lawan dan berbuah goal.

Meski demikian, Federico Dimarco kembali jadi andalan Italia ketika menghadapi Spanyol. Dan kini ia memiliki nilai pasar hingga 50 juta Euro.

Nicolo Barella

Pemain dari Laga Spanyol vs Italia termahal lainnya adalah Nicolo Barella. Pertama kali berseragam Italia pada 2018, sampai sejauh ini ia sudah memainkan hingga 54 pertandingan sepak bola di level internasional bersamaan Gli Azzurri. Sekarang, Nicolo Barella memiliki pasar hingga 80 juta Euro.

Lamine Yamal

Ini adalah epmain didikan akademi Barcelona yang memiliki nilai pasar hingga 90 juta Euro. Ia merupakan pemain Timnas berusia 16 tahun yang kala itu mendapatkan kesempatan menembus team utama Barcelona tahun 2023 kemarin. Yamal bahkan mampu menunjukkan performa terbaiknya ketika diberi kesempatan tampil di lapangan. Hingga akhirnya ia masuk skuad Spanyol untuk Euro 2024.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar pemain dari Laga Spanyol vs Italia termahal yang wajib diketahui. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Courier Blog by Crimson Themes.