Fitur Unggulan Whatsapp Aero yang Bisa Kamu Nikmati

Mengulik aplikasi mod Whatsapp sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Untuk kali ini, kita akan membahas salah satu aplikasi WA yang tengah naik daun, yakni Whatsapp Aero.

Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapat berbagai fitur yang lebih lengkap dan tidak bisa didapatkan di aplikasi Whatsapp versi original. Memang tidak beda jauh dengan versi mod lain, tapi sistem keamanan dan pengalaman pengguna jadi keunggulan tersendiri dari aplikasi ini.

Perbedaan yang cukup mencolok bisa dilihat dalam hal fitur yang ditawarkan. Fitur unggulan Whatsapp Aero ada banyak sekali, kemudian dari segi tampilan juga akan membuat banyak orang tertarik untuk segera menggunakannya.

Aplikasi WA modifikasi ini terbilang masih baru, yaitu dirilis pada 2019 lalu. Walau begitu, fitur-fitur yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng.

Baca : nama ff keren

Aplikasi ini selanjutnya dikembangkan kembali agar bisa menawarkan pengalaman pengguna lebih berharga. Bahkan developer selalu rutin mengupdate fitur teranyar apabila muncul permintaan dari para pengguna.

Fitur Unggulan Whatsapp Aero

Kini tiba saatnya kami membahas tentang beberapa fitur yang ditawarkan oleh WA Aero. Untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

  • Fitur Keamanan

Dalam hal keamanan, WA Aero boleh dibilang lebih bagus ketimbang versi original. Kamu dapat mengunci aplikasinya tanpa perlu bantuan dari pihak ketiga. Sebetulnya pengguna bisa juga melakukan hal yang sama lewat menu pengaturan ponsel, tapi hanya sebatas di aplikasinya saja. Tapi, di WA Aero ini kamu dapat mengunci isi pesan.

  • Anti Banned

Seperti yang sudah dijelaskan jika walaupun aplikasi tersebut merupakan modifikasi oleh pihak ketiga, tapi WA Aero punya fitur anti banned.

Ini merupakan salah satu fitur yang berguna sekali sekaligus memungkinkan para pengguna untuk memakai aplikasinya dengan nyaman dan aman.

  • Kualitas Kirim Foto

Fitur unggulan Whatsapp Aero berikutnya adalah kualitas kirim foto yang diberikan. Di aplikasi Whatsapp versi original, foto yang dikirim akan berbeda dengan fotor yang diterima. Artinya kualitas foto tidak akan sebagus yang dikirim, hal itu juga dikeluhkan mayoritas pengguna WA.

Tetapi dengan menggunakan Whatsapp Aero ini, kualitas foto yang kamu kirimkan tak akan berubah dan ukurannya juga masih yang asli.

  • Menyembunyikan Status Online

Kamu bisa juga menyembunyikan status bahwa kamu terlihat online ataupun offline, apalagi kenyataannya kamu tengah online. Dengan fitur ini, kamu tidak akan khawatir lagi ketahuan sedang rebahan dan membuka WA tapi malas untuk membalas pesan. He he…

  • Menyembunyikan Ceklis Biru Dua

Saya cukup yakin bahwa orang-orang seringkali mengalami berharap cemas dengan melihat pemberitahuan ceklis di whatsapp yang jika berubah menjadi warna biru berarti pesan telah dibaca.

Tapi di WA Aero ini pengguna bisa membaca chat siapapun dengan tidak mengaktifkan centang biru kemudian dianggap offline.

  • Tersedia Banyak Emoji

Kemunculan emoji akan membuat komunikasi menjadi semakin berwarna. Nah, di aplikasi WA Aero ini, kamu akan ditawarkan berbagai emoji yang mampu dipakai supaya tak mudah bosan.

  • Tampilan dan Desain Terbaru

Fitur unggulan Whatsapp Aero terakhir ialah memiliki tampilan serta desain yang up to date. Aplikasi WA akan menarik sebab kamu bisa merubah tema sesuai mood dan keinginan. Selain itu, kamu bisa mendownload ribuan desain terbaru untuk mengubah tampilan aplikasi supaya lebih menarik dan keren.

Itulah beberapa fitur unggulan Whatsapp Aero yang bisa kamu nikmati. Namanya aplikasi modifikasi pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Kamu perlu memahami risiko yang ada kalau memakai aplikasi semacam ini, walau sebetulnya kamu bisa menikmati berbagai fitur premium yang ditawarkan.

Sumber : rssatriamedika.co.id