3 Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Sejatinya, game merupakan permainan yang menghibur dan sering dilakukan dalam kondisi waktu luang. Sampai saat ini fungsinya masih sama seperti itu, hanya saja ada sedikit tambahan, yaitu dapat menghasilkan uang. Game penghasil uang yang dimaksud merupakan aplikasi yang dipakai pada smartphone. Coba dibayangkan, bermain game bisa menghibur, ditambah lagi bisa dapat tambahan uang, siapa yang tidak mau?

Maka jangan heran jika kalian mencari game yang dimaksud, kemudian menemukan berbagai aplikasi atau rekomendasi dari beberapa game yang menjanjikan akan menghasilkan uang. Karena saat ini memang banyak pengembang yang membuat aplikasi serupa dengan berbagai sistem dan kebijakan yang digunakan. Dikatakan banyak, bukan berarti semuanya aman dan menjanjikan. Tugas kalian adalah harus meneliti dan selektif sebelum menggunakannya agar tidak kecewa di kemudian hari.

Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa dari banyaknya game yang bisa kalian temukan, tidak semuanya terbukti membayar. Sebagian yang sudah tidak terbukti bisa langsung kalian skip. Sebagian lagi yang masih belum ada bukti dikarenakan masih baru atau karena belum ada member yang mencapai batas minimal payout, bisa kalian coba sendiri. Dan jika sudah terbukti sebagai salah satu game penghasil uang langsung ke rekening, maka jangan lagi menunda untuk bergabung dengan mereka. Inforakyat.id sudah melakukan seleksi, dimana aplikasi game yang akan dibagikan ini adalah dari kategori yang belum terbukti dan yang sudah terbukti.

Baca juga : Download Wombo Ai Mod Apk 2.0.15 (Full Premium) Terbaru 2021

  1. Mager

Bacanya tetap “MaGer” ya, buka “Majer” karena aplikasi game yang satu ini asli hasil kreativitas anak bangsa. Mager mempunyai beberapa opsi game yang bisa dimainkan, semu game nya berjenis ringan dan tidak susah untuk dimainkan. Rata-rata kategori game nya adalah adu ketangkasan. Sistem yang digunakan adalah koin yang bisa kalian dapatkan dari memenangkan permainan yang disediakan. 1 koin setara dengan 1 rupiah, artinya jika kalian berhasil mengumpulkan 50.000 koin, maka kalian sudah mengumpulkan uang sebanyak 50.000 rupiah.

Selain bisa langsung masuk rekening dan dompet digital, penukaran koin juga bisa digunakan untuk voucher dan pulsa. Tertarik? Langsung saja kalian daftar ya!

  1. Hago

Beberapa tahun yang lalu mungkin kalian sering melihat iklannya di televisi lokal. Ya, memang pada saat itu Hago sedang melakukan promosi besar-besaran untuk mengenalkan aplikasi mereka pada publik. Hasilnya? Siapa yang tidak tahu salah satu aplikasi game penghasil uang ini.

Hago sangat ramah di telinga ketika mendengarkan pohon uang, ya, salah satu game unggulan mereka sampai saat ini adalah pohon uang tersebut. Caranya mudah, sebelumnya kalian akan diberikan bibit pohon yang kemudian harus kalian rawat sampai berbuah koin. Saat itulah kalian akan panen koin yang bisa ditukar dengan uang.

  1. Island King

Game yang satu ini buatan cina, tapi jangan khawatir, banyak bukti dari mereka yang sudah pernah merasakan gurihnya uang dari island king. Cara bermain dari game ini cukup mudah, sesuai namanya, kalian harus membangun sebuah pulau mulai dari nol sampai menjadi kerajaan.

Kalian akan mendapatkan misi setiap hari, jika misi tersebut berhasil, kalian akan mendapatkan koin. Koin ini nantinya bisa digunakan untuk mengembangkan pulau tersebut.

Bagaimana? Dari ketiga game tersebut masih kurang? Tenang, masih ada beberapa game penghasil uang rekomendasi kami yang aman dan sudah terbukti membayar memberinya. Diantaranya adalah TopRich, GAMEE Prizes, CashPop dan mungkin beberapa lagi yang kalian sudah tahu.