Inilah 3 Hero Meta Mobile Legends yang Kembali Bersinar

Setiap pemain Mobile Legends pasti selalu menantikan kehadiran hero-hero baru dengan harapan akan adanya perubahan dalam meta permainan.

Namun, kadang-kadang bukan hanya hero baru yang mengubah dinamika permainan, tetapi juga hero veteran yang kembali memantapkan posisinya dalam meta.

Berikut ini adalah tiga hero meta Mobile Legends yang berhasil kembali bersinar dan menjadi favorit para pemain.dikutip dari bucin4d

1. Hanabi: Dari Bayangan ke Sorotan

Sudah lama Hanabi hidup dalam bayangan sebagai salah satu hero marksman yang jarang dipilih.

Namun, sejak mendapatkan revamp skill beberapa waktu lalu, Hanabi berhasil mengubah pandangan banyak pemain terhadapnya. Kini, dia mampu bersaing dengan para marksman meta saat ini.

Revamp skill memberikan kemampuan baru pada Hanabi yang berada di atas rata-rata, bahkan melampaui ekspektasi para pemain MLBB.

Hal ini membuatnya semakin populer, terutama di rank mythic ke bawah. Dengan kemampuannya yang mematikan, Hanabi menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pemain yang ingin mengasah skill bermain marksman.

2. Chang’e: Mage Tangguh yang Tak Terkalahkan

Chang’e, hero mage yang sudah lama berada di permainan Mobile Legends, kembali menempati posisi terhormat dalam meta permainan.

Kehadirannya sebagai mage prioritas telah menarik perhatian para pemain, terutama karena kemampuannya yang sangat menjanjikan dan berguna bagi tim, baik untuk menyerang maupun bertahan.

Salah satu hal yang membuat Chang’e semakin populer adalah gameplaynya yang mudah dipelajari oleh pemain.

Dengan demikian, para pemain dapat dengan cepat menguasai hero ini dan memberikan kontribusi besar dalam pertempuran.

Keberadaan Chang’e di dalam tim dapat menjadi kunci keberhasilan dalam meraih kemenangan.

3. Valir: Sang Raja Tahunya Kembali

Perubahan emblem pada Valir benar-benar telah mengubah nasib hero ini. Kembali mendominasi meta permainan Mobile Legends, Valir telah menjadi momok menakutkan bagi para hero jarak dekat.

Damage Valir yang mematikan semakin diperkuat dengan emblem baru yang membuatnya sulit ditandingi oleh hero-hero jarak dekat.

Ketangguhan Valir sebagai mage dan kemampuannya untuk memberikan kontrol area yang luas menjadikannya pilihan favorit para pemain yang ingin memenangkan pertarungan dengan strategi yang kuat.

Dalam permainan Mobile Legends, meta selalu berubah dari waktu ke waktu. Namun, dengan revamp skill dan perubahan emblem, hero-hero veteran seperti Hanabi, Chang’e, dan Valir telah mampu kembali memantapkan posisi mereka dalam sorotan permainan.

Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa setiap hero memiliki potensi untuk kembali bersinar dalam situasi tertentu, mengajarkan para pemain untuk selalu memberi kesempatan pada hero-herp yang sudah lama ada dan mengeksplorasi potensi tersembunyi yang dimilikinya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Courier Blog by Crimson Themes.
  • Slot Demo
  • Slot5000
  • gacor88