Kenali 5 Istilah di Mobile Legends Ini dengan Tepat agar Tidak Salah Paham

Siapa coba yang tidak mengenal jenis game secara online yang semakin populer dalam masyarakat yang dikenal dengan nama Mobile Legends? Semakin hari semakin dipilih untuk dicoba oleh pemula, ternyata terdapat berbagai istilah di Mobile Legends yang perlu diketahui sejak awal. Ditambah lagi, istilah-istilah tersebut memiliki peran yang penting dalam permainan.

Ketika berencana untuk menjadikan Mobile Legends sebagai pilihan permainan online untuk dinikmati ketika luang, pastikan untuk mengenal istilah-istilah yang ada. Setiap pemain memang dapat mengetahui setiap istilah yang tersedia dalam permainan seiring berjalannya waktu terutama jika menikmati permainan secara rutin. Namun sebagai dasar, ketahui beberapa istilah dalam permainan tersebut berikut:

1. Solo

Secara sederhana, istilah di Mobile Legends yang pertama ini memiliki arti yang berkaitan dengan tipe atau mode permainan yang dipilih. Maksud istilah ini adalah pemain memutuskan untuk bermain tidak secara kolektif bersama kawan tertentu, melainkan memilih untuk bermain secara mandiri. Namun sayangnya hanya karakter tertentu yang dapat melakukan permainan solo.

2. Carry

Selanjutnya terdapat istilah lainnya yang dikenal dengan nama carry yang biasanya dapat ditemukan ketika permainan dilakukan dalam mode yang kolektif. Secara umum, pemain mengenal dan menganggap istilah ini sebagai istilah penting yang mewakili kemampuan dari sebuah karakter untuk menjadi pemenang. Ditambah lagi, istilah tersebut dapat dimiliki dalam karakter-karakter yang tersedia.

3. Mukil

Memiliki fungsi sebagai panggilan untuk karakter yang digunakan yang memiliki sifat yang dapat dikatakan dengan brutal dan tangkas ketika menyerang. Beberapa pemain meletakkan istilah ini juga sebagai komponen yang sangat berkontribusi namun ada pula yang menganggapnya sebagai ancaman tertentu. Walaupun begitu, mukil tetap direkomendasikan untuk dipilih dan digunakan dalam permainan.

4. Farming

Terdapat suatu istilah di Mobile Legends yang sebenarnya dapat dipahami dengan mudah melalui definisi secara terminologis. Meskipun begitu, definisi tersebut tidak dapat dikatakan sebagai definisi yang tepat dikarenakan farming mengarah pada konteks tempat dibandingkan aktivitas tertentu. Istilah tersebut menunjukkan adanya proses kill oleh pemain di wilayah farm tertentu seperti hutan.

5. Buff

Terakhir, istilah yang dinamakan dengan buff memiliki peran yang tidak kalah penting dalam proses permainan Mobile Legends yang digemari masyarakat. Istilah tersebut pada umumnya dipilih dan dapat dimanfaatkan ketika pemain berencana untuk menambah kekuatan yang dimiliki oleh karakter masing-masing. Oleh karena itu, tidak heran jika istilah tersebut juga sangat dikenal.

Sama seperti permainan secara online lainnya, terdapat berbagai istilah di Mobile Legends yang memang perlu diketahui oleh para pemain terlebih dahulu. Terutama untuk pemula, ketahui beberapa istilah tersebut yang memang berguna seperti dalam penjelasan secara detail di atas atau melalui https://www.pondband.net/. Setelah itu, manfaatkan pengetahuan tersebut dalam setiap level permainan.