Terbukti Membayar! Inilah Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021 yang Bisa Dicoba

Di tengah kondisi ekonomi yang sulit sekarang ini, banyak orang yang mencari aplikasi penghasil uang terbaru 2021 yang dapat dilakukan hanya bermodalkan smartphone. Cukup dengan menyelesaikan misi seperti menonton video atau memainkan game. Apalagi aplikasi tersebut menawarkan layanan yang mudah dan aman.

Proses pencairan uangnya juga cepat melalui Paypal, Dana, Gopay, dan lain-lain. Tidak semua aplikasi dapat dipercaya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Hal ini karena, janji pencairan uang tidak dipenuhi. Berikut aplikasi yang terbukti dan dipercaya dapat mencairkan uang yang akan disajikan lengkap di situs unionspace.id:

1. TikTok

Aplikasi ini pasti tidak asing dikalangan pegiat media sosial. TikTok bukan hanya dapat digunakan untuk membuat atau menonton video menghibur saja. Saat ini aplikasi ini juga menggelar event, sehingga pengguna dapat memperoleh pundi-pundi rupiah dengan aman. Caranya hanya dengan menyaksikan video dan juga mengajak teman. Tidak heran, aplikasi berukuran 88 MB ini telah memperoleh unduhan hingga 100 juta lebih.

2. Snack Video

Aplikasi satu ini sedang hits dan populer di kalangan masyarakat. Menawarkan misi agar teman diajak untuk menonton video. Dengan cara tersebut, penggunanya dapat memperoleh poin. Nantinya, poin tersebut dapat ditukar dengan uang digital yang dicairkan dengan Ovo dan Dana. Untuk memasang aplikasi ini dapat diunduh dengan memori penyimpanan sebesar 55 MB.

3. Baca Plus

Aplikasi  yang digunakan untuk membaca artikel dan juga berita ini juga terbukti dapat menghasilkan rupiah. Jika artikel atau berita maka koin akan didapatkan, nantinya koin dapat ditukarkan berupa uang, pulsa, serta memberikan bonus dengan misi yang diselesaikan. Pulsa yang ditukarkan nominalnya minimal 50 ribu. Baca Plus telah diunduh hingga 10 juta lebih. Untuk memasangnya, aplikasi ini membutuhkan memori penyimpanan sebesar 18 MB.

4. Clip Clap

Aplikasi penghasil uang terbaru 2021 ini cukup terkenal dan dipercaya dapat menghasilkan rupiah. Caranya gampang, pengguna hanya perlu menyelesaikan misi yang ditawarkan seperti mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, menyaksikan video, memainkan game, hingga spin harian. Pencairan makin cepat jika makin banyak orang yang diundang. Clip Clap telah mendapat unduhan hingga 10 juta lebih.

5. Cash for Apps

Aplikasi besutan Mobvantage ini memberikan reward poin untuk setiap aplikasi yang diunduh. Mudah dijalankan serta metode redeem uang yang ditawarkan bermacam-macam menjadikan aplikasi ini telah memperoleh unduhan hingga 10 juta lebih. Nominal yang didapat pengguna adalah 300 poin. Bukan hanya uang yang dapat dicairkan, namun aplikasi ini juga menawarkan hadiah seperti Amazon, iTunes, Starbucks, dan lain-lain.

6. AppNana

Aplikasi ini menawarkan misi menyelesaikan bermain game agar uang bisa didapatkan. Makin banyak misi yang diselesaikan, maka makin banyak pundi-pundi rupiah yang didapatkan. Pengguna akan memperoleh poin hingga 45 ribu yang dapat ditukar via Paypal cash. Berbagai hadiah menarik ditawarkan di aplikasi ini. Tidak heran, jika pengunduhnya mencapai 10 juta lebih. AppNana hanya berukuran 8,4 MB.

Itulah 6 aplikasi penghasil uang terbaru 2021 yang disajikan lengkap di situs Unionspace. Hanya bermodalkan smartphone dan internet serta menyelesaikan misi uang dapat diperoleh dengan gampang dan aman. Pencairan uang juga telah terbukti.