Tonton Drama Korea di Aplikasi Drakor ID yang Lengkap dan Mudah Digunakan

Pecinta drama Korea pasti selalu up to date terkait drama-drama yang sedang tayang di Negeri Ginseng sana. Sayangnya, untuk menonton drama Korea atau drakor cukup sulit sebab tidak tayang di channel TV Indonesia. Maka dari itu, aplikasi Drakor ID hadir untuk menyuguhkan beragam drama Korea baik itu yang sedang ongoing atau sudah tamat.

Dengan genre yang beragam, drama Korea berhasil menghipnotis berbagai kalangan dari Indonesia. Alur ceritanya yang selalu fresh dan tidak mudah ditebak membuat drama Korea tidak pernah membosankan. Drakor ID bisa didapatkan melalui situs bettermind.id dengan cara unduh dan install yang mudah. Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu fitur yang dimiliki Drakorindo berikut:

1. Dapat Ditonton secara Offline

Agar lebih fokus menikmati alur cerita, menonton drama Korea haruslah dalam suasana yang tenang dan tanpa gangguan. Drakorindo memungkinkan pengguna untuk mengunduh terlebih dahulu dramanya lalu ditonton saat memiliki waktu luang. Hal ini karena adanya fitur nonton offline saat video telah terunduh meski tanpa jaringan internet.

2. Tersedia Berbagai Kualitas Video

Semakin tinggi kualitas video, gambar yang didapatkan pun akan lebih baik. Sejalan dengan hal tersebut, kuota yang terkuras juga semakin banyak. Tidak masalah jika pengguna memakai wifi untuk mengunduh atau menonton dramanya. Hanya saja, penggunaan kuota dari data seluler untuk menonton video dengan kualitas yang tinggi cukup boros.

Untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi Drakor ID menawarkan setting yang dapat menghemat kuota pengguna. Drama Korea dapat ditonton dengan resolusi lebih rendah agar kuota tidak cepat habis. Resolusi minimum yang bisa didapatkan adalah 480p. Dengan resolusi ini, kuota lebih hemat dan tetap nyaman ditonton melalui ponsel.

3. Mudah Digunakan

Beberapa orang mungkin malas menggunakan aplikasi sebab tampilan dan menu-menunya yang sulit dimengerti. Lain halnya dengan Drakor ID, aplikasi ini didesain dengan tampilan yang ramah pengguna dan user interface yang mudah dipahami. Pengguna bisa dengan mudah menemukan drama atau film Korea yang dicari.

4. Memiliki Koleksi Drama yang Lengkap

Setiap tahunnya, banyak drama Korea yang tayang dengan berbagai genre. Hal ini menambah stok drama yang bisa ditonton dikala senggang. Melalui Drakor ID, pengguna bisa menemukan banyak judul drama Korea baik itu yang sedang tayang di negaranya maupun yang sudah tamat.

5. Adanya Fitur Fast Download

Beberapa aplikasi menonton drama dan film membutuhkan waktu lama untuk mengunduh dramanya. Tentu saja hal ini cukup menyebalkan jika pengguna ingin segera menontonnya. Tidak perlu risau, Drakorindo dibekali dengan fitur fast download yang berguna untuk mempercepat unduhan sehingga waktu download lebih singkat.

Aplikasi Drakor ID memungkinkan pengguna untuk mendapatkan banyak fitur agar drama dapat dinikmati dengan nyaman. Meskipun serial yang ingin ditonton tidak ada di TV, aplikasi ini akan memberikan segudang drama dengan episode yang lengkap.